Peringatan HUT Pramuka ke 63, Kwarran Bungbar Gelar Acara Mancing Mania

Camat Bunguran Barat Mendukung Penuh

 

Buanatoday.com.Natuna – Semarakkan peringatan Hari Pramuka yang ke-63 tahun 2024, Kwartir ranting (Kwarran)  Bunguran Barat menggelar acara lomba mancing mania di Pelabuhan Roro Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Kepri, pada Rabu 14 Agustus 2024 sore.  Dari pantuan media ini dilapangan terlihat antusias masyarakat Sedanau mengikuti lomba tersebut.

Acara diikuti mulai dari anak-anak, orang dewasa hingga orang tua. Salah satu peserta lomba mancing mania saat dijumpai media ini mengatakan masalah hadiah bukan lah hal yang utama dalam mengikuti lomba ini. “Mengikuti lomba ini hanya untuk menyalurkan hobby dan memeriahkan, soal hadiah bukan yang utama yang diharapkan,” ujar sumber yang enggan menyebutkan namanya. Masih sumber yang sama, ia berharap semoga kegiatan ini tidak hanya digelar di tahun ini saja, akan tetapi terus berlanjut kedepannya.

Sementara Camat Bunguran Barat Khaidir saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp Rabu (14/8/2024) menjelaskan, bahwa kegiatan mancing mania itu Alhamdullilha sukses dan berjalan lancar, semoga kegiatan positif seperti ini terus diadakan dikemudian hari.

“Kegiatan-kegiatan positif memang harus didukung semoga berlanjut tahun depan tetap semangat Kwarran Bunguran Barat” pesannya melalui pesan WhatsApp Rabu (14/8/2024) malam seraya menambahkan, mudah-mudahan melalui kegiatan mancing mania ini silaturahmi antar sesama masyarakat Sedanau terus terjalin. Kegiatan lomba mancing mania berlangsung dengan lancar aman dan damai dihadiri ratusan masyarakat Sedanau Natuna. (herman)