Silaturahmi RT RW dengan Wakil Gubernur Kepri, Walikota, Sekda Batam dengan Masyarakat Sagulung


Foto bersama dengan penerima amprah intensif
Batam-Ratusan orang perangkat RT RW dari lima Kelurahan kecamatan Sagulung Rabu (10/7) malam menghadiri acara silaturahmi dengan Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina, Sekda Kota Batam H Jefridin Hamid. Setengah jam setelah acara berlangsung kemudian menyusul kehadiran Walikota Batam Haji Muhammad Rudi sekaligus sebagai Kepala BP Batam.

Acara silaturahmi yang diadakan di Sentosa Plaza (SP) kecamatan Sagulung dipadati ratusan RT RW dan masyarakat kecamatan Sagulung. Dalam kesempatan tersebut perwakilan dari masing-kelurahan bertekad menggaungkan akan berupaya keras memenangkan Haji Muhammad Rudi yang akan maju sebagai calon gubernur.

Sekda Jefridin Hamid memberikan sambutan 

 

Juga bertekad memenangkan Calon Walikota Batam Hj Marlin Agustina dan Calon Wakil Walikota H Jefridin Hamid. Dengan penuh semangat, masing-masing perwakilan kelurahan optimis, Calon Walikota Hj Marlin Agustina dan Calon Wakil Walikota H Jefridin,  warga di kelurahan masing-masing memenangkannya untuk melanjutkan pembangunan kota Batam yang sudah maju.

Menanggapi tekad para RT RW tersebut, wakil gubernur mengucapkan terima kasih  seraya meminta untuk tetap meningkatkan silaturahmi. Dalam kesempatan tersebut Marlin meminta senantiasa berbuat baik dan menjalin silaturahmi dengan semua elemen masyarakat walaupun beda pilihan. Hindari untuk menjelek-jelekkan sesama dan selalu berbuat baik terutama dalam menggunakan media sosial.

Walikota Batam yang hadir setelah kira-kira setengah jam berlangsung,  mewakilkan ke Jefridin untuk memberikan sambutan.

Jefridin memberikan sambutan tanpa teks pada intinya seperti penegasan Bu Wakil Gubernur senantiasa tetap menjalin dan menjaga  silaturahmi seraya  mengucapkan terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dan luar biasa dalam acara silaturahmi tersebut.

pemberian amprah intensif oleh wakil gubernur Hj Marlin Agustina dan Sekda Jefridin Hamid

Dalam kesempatan itu  Jefridin juga menyampaikan, bahwa acara silaturahmi ini merupakan janji bapak walikota yang akan mengadakannya sekali dalam tiga bulan.  Terbukti malam ini dapat terlaksana. Jefridin Juga menyampaikan bahwa pada malam ini dilakukan pemberian amprah intensif selama tiga bulan kebelakang.

Mengakhiri sambutannya, Jefridin membacakan sebuah pantun.  “Anak dara membawa petak. Petak dibawa dari Bintan. Mari bersatu untuk membangun Batam seara berkelanjutan”  yang disambut riuh dan tepuk tangan gemuruh,

Di penghujung acara  silaturahmi kemudian dilaksanakan pemberian amprah intensif oleh wakil gubernur Hj Marlin Agustina, Walikota Batam, Sekretaris Daerah H Jefiridin.

pemberian amprah intensif oleh Sekda H Jefridin Hamid

pemberian amprah intensif oleh walikota Batam Haji Muhammad Rudi 


Sesi foto bersama dan salam-salaman para RT RW dengan Wakil gubernur, Walikota dan Sekda mengakhiri acara silaturahmi.   Sebagai catatan, disamping kehadiiran ratusan RT RW juga ratusan lainnya masyarakat, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa.  Sepanjang acara silaturahmi, berlangsung tertib dan aman disertai dari waja-wajah ceriah dari para RT RW. (red)